Prestasi

0 komentar
Penganugerahan Kejuaraan FLS2N SMA/MA Tahun 2024
blog

 

Dikmen, Sebagai wujud penghargaan kepada Siswa dan Siswi yang telah mengikuti Lomba Kejuaraan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasinonal (FLS2N) Jenjang Kabupaten/Kota Tahun 2024, pada tanggal 20 Juni 2024 Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman menyelenggarakan Penanugerahan Kejuaran kepada Sisw/siswi yang telah memenangkan kompetisi dalam kegiatan FLS2N.

Dalam Perhelatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasinonal (FLS2N) Jenjang Kabupaten/Kota Tahun 2024 yang di selenggarakan di SMA Negeri 2 Ngaglik yang diikuti oleh SMA dan MA baik Negeri dan Swasta di wilayah Kabupaten Sleman dengan peserta lomba berjumlah 290 Siswa/siswi. Festival dan Lomba Seni Siswa Nasinonal (FLS2N) Tahun 2024 ini memperlombakan 12 (dua belas) bidang lomba seni yaitu : Baca Puisi; Gitar Solo; Monolog; Tari Kreasi; Menyanyi Solo Putri; Menyanyi Solo Putra; Desain Poster; Film Pendek; Kriya; Komik Digital; Cipta Lagu dan Cipta Puisi.

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasinonal (FLS2N) yang merebuatkan Juara I, II dan III dari 12 (dua belas) kejuaran bidang lomba seni sebanyak 36 siswa/siswi memperoleh juara tersebut. Dalam sambutan, Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman Bapak Dwi Agus Muchdiharto, SH., MA. memberikan apresiasi kepada siswa/siswi yang telah mengikuti kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasinonal (FLS2N) Tahun 2024 dengan perjuangannya hingga memperoleh Juara I, II maupu Juara III, sedangan untuk Juara I dan II mewakili Kabupaten Sleman Jenjang SMA/MA untuk maju ketingkat DIY atau Provinsi. Bagi peserta yang belum memperoleh kejuaraan tidak perlu putus asa teruslah perlatih untuk mengasah keterampilan dibidang seni hingga siap mengikuti lomba yang akan datang.

Sebagai puncak inti acara, Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman, Kepala Seksi Layanan Pendidikan dan Perwakilan MKKS SMA meyerahan Trophy Kejuaran beserta Piagam Penghargaan Kegiatan Lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasinonal (FLS2N) Jenjang SMA/MA Tahun 2024. /rif




INFORMASI TERKAIT

Program & Link Layanan

Sortcut Link Layanan di Lingkungan BALAI PENDIDIKAN MENENGAH KAB.SLEMAN