kegiatan

0 komentar
Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman
blog

SLEMAN, Berdasarkan Keputusan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 279/Pem.D/UP/D.4 Tanggal 30 Agustus 2023 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator.

Berdasarkan Keputusan diatas, Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman  pada hari Jumat tanggal 8 September 2023 melaksanakan Pisah Sambut Serah Terima Jabatan Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman yang bertempat di Open Teather Youth Center DIY Jl. Kebon Agung – Bolawen, Tlogoadi, Mlati, Sleman.

Adapun pejabat yang melaksanakan Pisah Sambut Serah Terima Jabatan yaitu Bapak TUKIMAN, S.Pd., M.T., pejabat lama Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman digantikan oleh Bapak DWI AGUS MUCHDIHARTO, S.H., M.A. selaku pejabat baru Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kesan dan pesannya Bapak TUKIMAN, S.Pd., M.T., pejabat lama Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman selanjutnya bertugas sebagai Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Gunungkidul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala SMA/SMK dan teman sejawat dilingkungan Balai Dikmen Kab. Sleman atas kerjasamanya yang baik selama bertugas dan dalam kesempatan itu juga menyampaikan agar selalu meningkatkan kualitas layanan pendidikan disatuan pendidikan masing-masing dan pelayanan pendidikan di Kantor Balai Dikmen Kab. Sleman.

Untuk selanjutnya Kepala Dikmen Kab. Sleman yang baru yaitu Bapak DWI AGUS MUCHDIHARTO, S.H., M.A. dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan meneruskan program-program yang telah dilaksanakan serta terus melakukan inovasi dalam pelayanan pendidikan SMA dan SMK di Kabupaten Sleman serta mengajak bersama-sama terus meningkatkan kualitas pendidikan.

Dan dalam kesempatan itu juga, perwakilan Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman yang diwakili Pengawas Pembina Bapak MUJIYONO, M.Hum. mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada pejabat lama Kepala Balai Dikmen Kab. Sleman selama melayani ketugasan Beliau di Balai Dikmen Kab. Sleman, serta mengucapkan selamat datang pejabat baru Kepala Balai Dikmen Kab. Sleman mari bersama-sama berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di SMA dan SMK Kabupaten Sleman, pungkasnya.

Balai Pendidikan Menegah Mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak TUKIMAN, S.Pd., M.T. dan selamat bertugas di tempat yang baru serta selamat datang kepada Bapak DWI AGUS MUCHDIHARTO, S.H., M.A. sebagai Kepala Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman yang baru. /rif




INFORMASI TERKAIT

Program & Link Layanan

Sortcut Link Layanan di Lingkungan BALAI PENDIDIKAN MENENGAH KAB.SLEMAN